About

langit pagi

Aku bukan seorang yang ahli agama, bukan seorang yang cerdas berilmu, atau memiliki kemampuan untuk menjawab semua pertanyaan di dunia, bukan pula mantan mahasiswa dengan IPK sempurna, atau mantan pelajar dengan nilai raport nyaris tanpa cela. Aku hanya seorang pemikir, dengan logika yang hampir tak pernah sama dengan kebanyakan orang, dengan sedikit ilmu agama yang aku punya serta secuil iman yang kuyakin tak lebih besar dari orang yang membaca tulisan ini.

ya, aku hanya lah seorang Maria tanpa rahim, Malaikat tanpa sayap, Iblis tanpa cula, dan Adam tanpa Hawa. Sesuatu ataupun seseorang yang tak bisa dikatakan sempurna.


38 thoughts on “About

    Eduard de Grave said:
    October 2, 2013 at 7:00 am

    salam kenal dari bandung

    zasmiarel said:
    October 2, 2013 at 7:27 am

    sedaaaaaap, kalimatnya reek…….hehehe…. btw, salam kenal dan terus berkarya…..:-)

    ramadx said:
    October 2, 2013 at 7:48 am

    Salam kenal gan…

    azuiway responded:
    October 2, 2013 at 4:13 pm

    all: salam kenal juga gan..

    irzie said:
    October 3, 2013 at 9:49 am

    wah… bagus kalimatnya,,
    terus berkarya gan… salam kenal dari saya,๐Ÿ™‚

      azuiway responded:
      October 3, 2013 at 10:37 am

      sip, thanks gan

    iwa Riot said:
    October 3, 2013 at 10:27 am

    Nice Shot… Kunjungan balik gan..

      azuiway responded:
      October 3, 2013 at 10:36 am

      ahaha, ane gak ahli fotografi gan, itu gambar asal copas aja dari google

        iwa Riot said:
        October 3, 2013 at 10:37 am

        engga apa” gan yang penting menyukai…๐Ÿ˜€
        Salam persahabatan…

        azuiway responded:
        October 3, 2013 at 10:39 am

        jangan kayak nikonian ama canonian :v

        iwa Riot said:
        October 3, 2013 at 10:41 am

        Waduhh bahasa apa tuhh… Engga ngerti gan..

        azuiway responded:
        October 3, 2013 at 10:43 am

        gak apa2 gan๐Ÿ™‚

    Penyelam Kata said:
    October 3, 2013 at 12:04 pm

    Perkenankan saya meninggalkan jejak di sini.

    Aku… bukan siapa-siapa. Aku hanyalah aku.๐Ÿ™‚

      azuiway responded:
      October 3, 2013 at 12:33 pm

      perkenankan aku mereply komenmu๐Ÿ˜€

    pak bakul said:
    October 3, 2013 at 1:28 pm

    wow ini mantep.. komplit!!

      azuiway responded:
      October 4, 2013 at 3:24 am

      murah meriah juga gan..๐Ÿ˜€

    kanglondo said:
    October 3, 2013 at 2:10 pm

    kunjungan balik gan, nice blog …

      azuiway responded:
      October 4, 2013 at 3:24 am

      thank’s gan

    Audi said:
    October 3, 2013 at 5:56 pm

    halo kak, nice blog loh! inspiratif dan tulisan-tulisannya bagus-bagus!!๐Ÿ™‚

      azuiway responded:
      October 4, 2013 at 3:23 am

      makasi deeek.. panggil adek aja ya..๐Ÿ™‚

        Audi said:
        October 5, 2013 at 1:32 pm

        sip iya kak๐Ÿ˜‰

    Arsad Rahim Ali said:
    October 3, 2013 at 8:02 pm

    Kunjugan balik salaam… lihat-lihat ruang blognya dan sempat baca beberapa tulian. ?.ada banyak kenangan untuk anak-anak dikumudian hari

      azuiway responded:
      October 4, 2013 at 3:17 am

      di kategori padnote yang muat tulisan buatan ane sendiri gan..๐Ÿ˜€
      kalo kategori yang lain cuman ngeshare aja, bukan tulisan ane.

    MuslimPribadi said:
    October 4, 2013 at 2:36 am

    Eclectic in motion. Nice one (:

      azuiway responded:
      October 4, 2013 at 3:22 am

      try to get much visitor, although sometime i think if i focus to one topic concentration, that would be great.

    ramdhinidwita said:
    October 4, 2013 at 2:38 pm

    hallo, ga lupa mampir dong,hhe๐Ÿ™‚

      azuiway responded:
      October 4, 2013 at 2:41 pm

      makasih sis, udah mampir ke gubuk reyot ini..๐Ÿ˜€
      salam, bandung.

        ramdhinidwita said:
        October 4, 2013 at 2:47 pm

        sama-sama bro, ahaha
        salam kenal๐Ÿ˜€

    Ikhwan Al Amin said:
    October 5, 2013 at 11:33 am

    Saya sangat suka kata-katamu๐Ÿ™‚

      azuiway responded:
      October 5, 2013 at 11:35 am

      makasi gan

    mediel said:
    October 8, 2013 at 1:18 pm

    Salam kenal dari Padang

      azuiway responded:
      October 8, 2013 at 2:26 pm

      salam kenal juga gan, ane bandung.

    ramadx said:
    October 20, 2013 at 10:31 pm

    absen untuk kunjungan yang ke sekian kalinya,, hadir

    Hayat said:
    November 1, 2013 at 1:56 am

    Salam kenal, keren deskripsi dirinya.

      azuiway responded:
      November 1, 2013 at 5:47 am

      salam kenal juga gan, makasi udah mampir.

    Tubagus said:
    November 7, 2013 at 6:07 am

    Mampir meninggalkan jejak juga๐Ÿ™‚

      azuiway responded:
      November 7, 2013 at 6:23 am

      sip gan๐Ÿ™‚

    bagaskawarasan said:
    December 20, 2014 at 7:03 pm

    boleh mampir kan…..???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s