Adegan yang dipotong di film Spongebob

Posted on


Just_One_Bite

Berawal dari iseng2 buka wikipedia buat ngisi malem minggu yang dingin diguyur hujan tanpa kamu disampingku, oh, kekasihku (mulai lebai deh… -_- , kayak yang punya aja). Karena gak tau pengen baca apaan, akhirnya gue putusin buat bacain random article aja, lumayan kan ilmu, lagian kalo ada keterangan yang salah bisa dikit2 gue benerin juga, ya beginilah tugas kontributor wikipedia sehari-hari. Muehehe. (songong lu, padahal yang lu edit palingan rapiin kata2, titik koma ama spasi doang -_-).

Jadi dari situ, hasil dari gak sengaja baca artikel itu gue jadi tau, ternyata ada satu adegan dalam salah satu episode film spongebob yang dihapus. Yaitu di episode yang berjudul Just One Bite (satu gigit saja). Episode yang menceritakan tentang squidward yang ternyata seumur hidupnya belum pernah makan krabby patty, WAW! (ces dulu bro, gue juga belum. Haha)

Ini ringkasan cerita dari adegan yang dihapus di episode tersebut. Dalam episode aslinya, ketika Squidward memasuki Krusty Krab di malam hari setelah ia bangun dari mimpinya, ia menuju pintu, mengintip ke dalam restoran dan berkata, “Itu dia! Tidak ada yang menjaga! Yang harus kulakukan adalah…” Kemudian ia menyadari bahwa masuk ke dalam kelihatannya terlalu mudah dan kemudian ia menyadari ada ember yang berisi sesuatu di atas pintu. Ia mengira bahwa itu isinya adalah air, kemudian ia menendang pintu dan embernya pun jatuh ke lantai, menyebabkan isi ember itu tumpah. Squidward berjalan ke dalam Krusty Krab dan melihat bahwa ember itu tidak berisi air, tetapi bensin. Muncullah sebuah lengan robot di belakang Squidward dan menjatuhkan korek menyala ke dalam genangan bensin(sumpah gue gak tau ini lengan robot siapa, ya namanya juga kartun), dan Squidward berteriak karena Krusty Krab penuh dengan kobaran api yang juga membakar dirinya sendiri. Squidward berlari ke dapur, mengira bahwa penderitaannya telah berakhir, tetapi digagalkan oleh sebuah ember berisi bensin lainnya, sama seperti bagian cerita sebelumnya. Dia kemudian melihat Patty Vault dan berjalan ke sana, tak lagi terhitamkan oleh api. Seluruh adegan ini kemudian dipotong, di mana akhirnya Squidward berjalan ke atas Patty Vault tanpa memasuki Krusty Krab.

Tidak ada penjelasan resmi dari nickelodeon yang pernah diberikan untuk ini, tetapi mungkin bisa saja karena dianggap terlalu keras dan juga untuk memastikan bahwa anak-anak tidak terdorong untuk bermain dengan api, juga fakta bahwa episode yang ditayangkan sangat dekat dengan serangan 11 September yang dianggap tidak pantas untuk ledakan udara dan api pasca serangan tersebut.

Bagian yang telah dihapus ini dapat kalian tonton melalui Youtube.

Sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Just_One_Bite#The_Bully_.2F_Just_One_Bite

One thought on “Adegan yang dipotong di film Spongebob

    Gyeoul Sonyeo said:
    September 25, 2014 at 2:45 pm

    eh tapi kan bisa di ambil hikmah dari itu adegan yang di hapus -________-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s