BBM Contact that named ‘Masku’

Posted on Updated on


Kamu tinggi, besar, kekar, walaupun tak terlalu tapi perawakanmu sudah termasuk diatas rata-rata pria biasanya bagiku. Kulitmu tak bisa disebut putih seperti dia. Melainkan sawo matang dengan tato di badan yang membuatmu terlihat seperti ‘pria’, ya, pria yang tatapan matanya mengintimidasi setiap perempuan ketika melihatnya. Kamu tak tampan, tapi manis, sekaligus busuk, karena kamu terlalu tua bagiku. Ahaha, bercanda. Seenggaknya masih kutemukan sedikit, ah banyak, sifat baik darimu.

Kunamai kau dengan masku. Panggilan mas karena kau memang berasal dari jawa dan jelas-jelas lebih tua dariku. Sedang akhiran –ku, kupakai sebagai tanda kepemilikian, atau mungkin harapan memiliki, memiliki semua hal baik di dirimu untukku, hanya untukku, tak lagi kau bagi dengan dia mantan tunanganmu seperti yang kau bilang, dan tunanganmu seperti yang aku yakini.

Beri aku kepastian, seperti aku memastikan mengakhiri hubungan dengan pacarku dulu untuk memilihmu, mendapati semua yang lebih baik di dirimu, memilih untuk selalu terjaga olehmu. Jangan sampai aku menyesal telah meninggalkan orang yang ternyata lebih benar-benar menyayangiku, yang mendatangiku kembali dengan janji lama yang masih dia pegang. Walaupun tak ada seorang pun yang tahu siapa yang lebih sayang siapa, tapi dengan semua hal baik yang dia beri dan hal buruk yang ku beri, membuat sesal di rahimku mulai matang untuknya, jangan sampai aku melahirkannya.

Kalau itu sampai terjadi, mungkin aku akan menganggapmu sebagai orang terjahat yang pernah aku kenal. Dan simpan dulu permintaan maafmu itu. Karena aku mungkin saja sedang belajar memaafkan dari orang yang sampai saat ini pun selalu memaafkanku. Kuyakin mempelajari hal itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Kuharap kamu bisa cukup sabar menantinya seperti aku yang sabar menunggu kata penghilang ragu terucap dari mulutmu.

02:45 PM

Leave a Reply

