Awas Anjing Galak

Posted on


Badan Meriang, gak nafsu makan, sakit minggu kemarin belum sembuh bener, tinggal batuknya doang, eh sekarang ketambah diare plus kepala pusing (haha, kasian banget sih nasibmu nak).. Mungkin karena kemarin malemnya kehujanan perihal perkara buang sampah malem-malem malah kehujanan, alhasil kepala yang panas langsung kesiram tangisan awan malam dan jadilah kepala cekat cekot, juga hati cenat cenut ketika melihat dompet yang selalu diiringi dengan mulut menganga, serta gosok-gosok mata seolah tak percaya.

sekarang maksain kerja, dengan mood sekedarnya dan semangat yang tak tega aku menyebutnya, hampir tak ada. ok, jujur, sebenernya sih gak ada sama sekali. lemes mas brow… dua jam sekali pasti ke wc nih, mencret. Pikiran bangsatku bilang, jangan-jangan si mbak warteg yang kemarin aku beli nasi itu, ngasih racun atau mungkin pelet di makananku? atau mungkin mereka menjual makanan basi? atau mungkin tangan si penjualnya abis cebok gak cuci tangan terus bikinin nasi pesenanku? tapi sepertinya itu gak mungkin, karena aku lahap banget pas makannya tuh (haha, dasar otak nasi lo….). tapi pikiran ustadku bilang, ah ini semua cuman cobaan aja, yang salah emang aku sendiri, gak pernah teratur makan dan sekalinya makan suka pedes dan gak karuan porsinya.

Sekarang jam istirahat kerja, barusan jalan keluar nyari makan, ada pagar rumah yang bertuliskan, “Awas Anjing Galak”. pengen rasanya saya copotin itu papan tulisan terus saya tempelin nih di jidat saya. biar semua orang pada tau. jangan dulu ada yang ganggu atau bikin kesel. atau sesuatu yang buruk akan terjadi pada diri anda.

suku quileute itu bukan mitos.

percayalah.

HUAHAHAHAHA.

(Stress ni orang)

Leave a Reply

